Faktor Yang Menjadikan Seseorang Suka Sesama Jenis

Faktor Yang Menjadikan Seseorang Suka Sesama Jenis – Banyak orang yang menyangkut pautkan bahwa orang penyuka sesama jenis itu biasanya dari kalangan orang metroseksual. Memang biasanya penyuka sesama jenis khususnya homoseksual itu kebanyakan dari kalangan orang metroseksual. Namun itu tidak semuanya, belum tentu juga orang metroseksual itu menyukai sesama jenis.

Apakah kamu pernah mendengar istilah cowo metroseksual ? Apa yang kamu ketahui tentang istilah tersebut. Menurut Wikipedia Metroseksual adalah sebuah istilah baru, sebuah kata majemuk yang berasal dari padua dua istilah yaitu : metropolitan dan heteroseksual.Istilah ini dipopulerkan pada tahun 1994 untuk merujuk kepada pria (khususnya yang hidup pada masyarakat post-industri, dengan budaya kapitalis).

Istilah ini dipelopori oleh artikel yang ditulis oleh seorang wartawan bernama Mark SimpsonArtikelnya diterbitkan pada tanggal 15 November 1994, di harian The Independent

Pada dasarnya ada beberapa hal hal yang salah kaprah tentang Cowo Metroseksual dengan Homoseksual. Secara sekilas keduanya memang serupa namun tak sama. Persamaannya adalah sama- sama pria, perbedaannya cowo metroseksual belum tentu gay. Hal hasil banyak  masyarakat yang menganggap cowo metroseksual itu adalah gay padahal belum tentu.

Memang jika dilihat lebih dalam aktivitas – aktivitas yang dillakukan oleh cowo metroseksual hampir mirip dengan gay. Salah satunya melakukan perawatan, memang tidak ada salahnya jika seorang pria metroseksual merawat tubuhnya, hanya saja hal tersebut umumnya tidak dianggap sesuatu hal yang lumrah oleh sebagian masyarakat.

Selain itu cowo metroseksual biasanya juga senantiasa menjaga penampilannya agar terlihat lebih modis. Jika pada umunya pria berpakaian biasa saja , kadang  pakai kaos tanpa lengan, baju bolong- bolong dan celana robek – robek maka cowo metroseksual tidak akan memakai pakaian seperti itu.

Mereka senantiasa sangat memperhatikan pakaian yang mereka  pakai. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki mereka akan sangat memperhatikannya. Tak boleh ada cacat sedikit pun karena penampilan adalah yang utama bagi cowo metroseksual.

Homoseksual adalah istilah untuk mendeskripsikan identitas seksual seseorang yang tertarik secara personal, emosional, atau seksual kepada orang lain yang berjenis kelamin sama dengannya.

Seorang homoseksual berjenis kelamin laki-laki dikenal dengan istilah gay, sedangkan yang berjenis kelamin perempuan disebut dengan lesbian.

Faktor Penyebab Seseorang Menjadi Homoseksual

Meski sudah tidak dianggap sebagai gangguan kejiwaan, masih banyak orang yang menganggap homoseksual sebagai perilaku menyimpang. Hingga saat ini, faktor penyebab seseorang menjadi homoseksual pun masih menjadi pertanyaan besar yang belum jelas jawabannya.

Namun, beberapa penelitian sejauh ini menyebutkan ada beberapa hal yang diduga berpengaruh dalam menentukan seseorang menjadi homoseksual, yaitu:

1. Variasi bentuk otak

Menurut riset, ada sedikit perbedaan secara biologis maupun anatomis di antara individu homoseksual dengan heteroseksual. Perbedaan tersebut terdapat pada struktur dan bentuk otak.

Riset yang melibatkan prosedur MRI otak tersebut menyebutkan bahwa bagian anterior cingulate cortex dan temporal otak sebelah kiri pada kebanyakan homoseksual sedikit lebih tebal daripada individu heteroseksual.

Data tersebut menunjukkan bahwa variasi bentuk otak diduga berpengaruh dalam menentukan gender seseorang menjadi homoseksual. Namun, temuan ini belum bisa menjadi jawaban pasti mengapa seseorang bisa menjadi homoseksual.

2. Faktor genetik

Faktor genetik juga dipercaya bisa menjadi salah satu penyebab seorang individu menjadi homoseksual. Ada teori yang menyebutkan bahwa seorang wanita homoseksual mungkin mengalami kelebihan hormon androgen saat ia masih dalam kandungan.

Ada pula yang menyebutkan bahwa sifat genetik tertentu berperan dalam menentukan sifat, perilaku, dan preferensi seksual seseorang, termasuk membuat seseorang menjadi homoseksual.

Sayangnya, teori tersebut belum bisa dijadikan alasan pasti mengapa seseorang bisa menjadi homoseksual. Hingga saat ini, para peneliti juga masih mengkaji peran faktor genetik dalam menentukan orientasi seksual seseorang.

3. Trauma masa kecil

Ada penelitian yang menyebutkan bahwa trauma psikologis pada masa anak-anak dapat berpengaruh terhadap orientasi seksual seseorang, termasuk homoseksual. Riset tersebut menyebutkan bahwa orang yang memiliki orientasi seks penyuka sesama jenis pernah mengalami pelecehan seksual di masa kecilnya.

Meski begitu, cukup banyak juga orang yang tetap menjadi heteroseksual walaupun pernah mengalami pelecehan seksual di masa kecil.

Itulah Faktor Yang Menjadikan Seseorang Suka Sesama Jenis, meskipun menyukai sesama jenis itu adalah hak mereka untuk mencintai dengan siapa saja. Kita sebagai teman, sahabat, tetangga janganlah mendisriminasi orang tersebut.

Jika anda memang penyuka sesama jenis baik itu homoseksual maupun lesbi, kami bisa bentu anda untuk mendaptkan pasagan yang anda inginkan dengan mudah. Tentunya dengan sarana spiritual, karena dengan sarana spiritual itu orang akan lebih mudah di taklukkan dan di tundukkan. Sarana spiritul yang biasa di gunakan untuk menaklukkan sesama jenis itu adalah Mustika pelet asmoro kembar.

Itu adalah sarana yang di percaya ampuh untuk menaklukkan siapa saja yang di inginkan. untuk mendapatkan sarana tersebut silahkan langsung hubungi kontak : 085866238055 atau klik link yang ada di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Konsultasi 24 Jam klik link whatsapp di bawah ini.

 53,764 kali dilihat,  125 kali dilihat hari ini