Cara Memelet Pria Dengan Amalan Islami. Ampuh, Inilah Caranya

0
4870
cara memelet pria

Cara memelet pria – Tidak hanya wanita yang harus di taklukkan. Pria pun harus di taklukkan agar bisa bahagia. Cara memelet pria ini biasanya dilakukan oleh wanita yang sudah putus asa dalam mencari dan menaklukkan pria yang di idam-idamkan. Agar bisa hidup bahagia dengan pria yang di inginkannya.

Siapa yang ingin menjadi perawan tua? Semua orang pasti tidak mau menjadi perawan tua. Ketika seorang wanita sudah lama menjomblo pasti menjadi pikiran tidak tenang. Seorang wanita tidak punya pacar pastilah pikiranya gelisah. Tidak bisa hidup tenang dan was was kalau nanti tidak bisa mendapatkan pendamping hidup. Memang tidak di pungkiri bahwa zaman sekarang itu lebih banyak wanita dari pada pria.

Semua pasti ada solusinya, semua ada jalan keluarnya. Setiap manusia pastilah ada jodohnya. Jangan terlalu khawatir, yang perlu di ingat adalah jodoh itu harus di cari jangan berdiam diri saja menunggu datang. Banyak cara yang bisa dilakukan bisa dengan berdoa, merubah sikap dan penampilan, bahkan menggunakan pelet juga bisa, asalkan peletnya tersebut tidak bertentangan dengan ajaran agama. Adakah pelet yang seperti itu?? Banyak, anda bisa mengunakan pelet islami seperti jimat pengasihan nabi yusuf, mustika pelet penakluk suma, dan sebagainya.


Baca Juga Artikel Menarik Ini Ya..:

Cara Memelet Wanita Dengan Mani Gajah Asli, Panduannya Lengkap

Cara Balikan Sama Mantan, Gunakan Pelet ini Agar Dia Menyesal

Cara Mendapatkan Samber lilin, Segera Miliki Sebelum Habis


Cara memelet pria ini adalah dengan menggunakan sebuah doa islami. Namun perlu di ingat bahwa Tidak ada doa memikat hati pria yang dikhususkan dalam islam. Apabila kita menyukai seseorang maka kita boleh menggunakan bahasa Indonesia. Tidak ada anjuran kita untuk harus berdoa dalam bahasa Arab. Namun sebaiknya, doa haruslah mengikuti adab-adab islam sehingga doa tersebut mudah dikabulkan.

Tak perlu khawatir, Allah Ta’ala Maha Mendengar dan Maha Mengetahui. Tanpa berbicara pun, Allah SWT mengerti apa-apa yang tersembunyi dalam hati manusia. Selain itu, masalah jodoh juga sudah diatur oleh Allah Ta’ala. Tidak mungkin jodoh akan tertukar. Maka itu, kita tidak boleh pesimis. Yang terpenting kita harus terus berdoa serambi berusaha. Berikut ini beberapa amalan cara memelet pria agar dilakukan seorang wanita agar mudah dapat jodoh:

  1. Mensucikan diri sebelum berdoa

Berdoa yang baik adalah yang dilakukan dalam keadaan suci. Walaupun memang doa bisa dilakukan kapan saja. Tetapi alangkah mulianya jika kita bisa menjaga penampilan saat berdoa kepada Allah Ta’ala. Dengan berwudhu dan mengenakan baju bersih dapat membuat kita merasa lebih tenang, tentram dan nyaman saat berdoa.

  • Membaca Al Furqan ayat 74

 “Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”.  

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa” (QS Al Furqan : 74)

  • Membaca asmaul husna sebelum berdoa

Asmaul husna adalah nama-nama Allah yang Mulia. Apabila kita berdoa dengan diawali membaca asmaul husna maka insyaAllah doa kita mudah terkabulkan. Membaca asmaul husna merupaka bentuk pujian kepada Allah Ta’ala, dimana kita mengakui Keesaan dan KebesaranNya. Anjuran membaca asmaul husna saat berdoa tertuang dalam firman Allah Ta’ala di Al-Quran:

“Allah memiliki Asmaul husna, hendaknya kamu berdoa dengannya.” (Al-A’raf: 180)

“Katakanlah, berdoalah kepada Allah atau berdoalah kepada Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu berdoa, Dia mempunyai Asmaul husna.” (Al-Isra’: 110)


Baca Juga Artikel menarik yang ini :

Mantra Jaran Goyang, Inilah Mantranya Yang Asli Siap Pakai

Fakta, Ciri Ciri Orang Punya Ilmu Pengasihan Penakluk Wanita

3 Ilmu Pelet Kejawen Yang Ampuh Digunakan Untuk Memikat Lawan Jenis


  • Perbanyak berdizikir

“Wahai orang-orang yang beriman! Ingatlah kepada Allâh, dengan mengingat (nama-Nya) sebanyak-banyaknya, dan bertasbihlah kepada-Nya pada waktu pagi dan petang.” ( QS: al-Ahzâb 41-42)

Berdzikir berarti mengingat Allah Ta’ala. Apabila kita sering mengingat Allah maka Allah SWT pun juga akan mengingat kita. Berdzikir dapat mempermudah dikabulkannya doa, membuat hidup lebih berkah, menenangkan hati dan melapangkan rezeki. Beberapa bentuk dzikir sesuai ajaran nabi shallallahu alaihi wa sallam:

  • Allahumma antassalam  waminkassalam tabarakta Ya Dzaljalali wal ikram
  • Tasbih (subhanallah) sebanyak 33x
  • Tahmid (Alhamdulillah) sebanyak 33x,
  • Takbir (Allahu Akbar) sebanyak 33 x.
  • Laa ilaaha Illallahu wahdahu laa syarikalahu, lahul mulku walahul Hamdu wahuwa ‘alaa kulli syai-inq qodir
  • Memperbanyak sholawat

Selain berdizikir, hendaklah memperbanyak bacaan sholawat. Terutama di hari Jumat. Membaca sholawat juga dapat mempemudah dikabulkannya sebuah doa. Sebagai hadist yang berbunyi:

Umar bin Khattab Ra. berkata: “Saya mendengar bahwa doa itu ditahan di antara langit dan bumi, tidak akan dapat naik, sehingga dibacakan shalawat atas Nabi Muhammad Saw.” (HR. Tirmidzi)

Apabila salah seorang dari kalian berdoa maka hendaklah memulai dengan memuji Allah dan memuja-Nya, lalu hendaknya membaca salawat atas Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kemudian setelah itu dia boleh berdoa tentang apa pun yang diinginkannya.” (HR. Abu Daud dan At-Tirmidzi)

  • Membaca surat Al-Fatihah

Tidak ada salahnya jika kamu mengawali doamu dengan membaca Al-Fatihah. Surat Al Fatihah adalah surat yang mulia dan dikenal sebagai ummul kitab. Dalam salah satu ayat di surat ini yang berbunyi “Iyyakana’budu wa iyyakanasta’iin” yang artinya “hanya engkaulah yang kami ibadahi dan hanya kepada engkaulah kami mohon pertolongan”. Maka ketika seorang hamba mengucapkan demikian, Allah ta’ala akan berkata “Ini antara Aku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta.”

Sebagaimana dijelaskan dalam hadist Qudsi:  

“Aku membagi shalat antara Aku dan hamba-Ku menjadi dua dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta.” Maka jika sang hamba membaca (Alhamdulillahirabbil’alamin) Allah berkata: “Hamba-Ku menyukuri aku,” dan jika membaca (Araahman arrahiim) Allah berkata: “Hamba-Ku memuji Aku,” dan jika membaca (Maalikiyaumiddiin) Allah berkata: “Hamba-Ku pasrah kepada-Ku, dan jika membaca (Iyyakana’budu wa iyyakanasta’iin), Allah berkata: “Ini antara Aku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta,” dan jika membaca (Ihdinashiratolmustaqiim shiratoladzina an’amta ‘alaihim ghairil maghdhubi’alaihim waladhoollin), Allah berkata: “Ini untuk hamba-Ku dan untuk hamba-Ku apa yang ia pinta.” (HR. Muslim)

  • Membaca Al-Ikhlas

Al-Ikhlas adalah salah satu surat terakhir yang terletak di juz 30 dalam Al-Quran. Membaca surat Al-Ikhlas juga dapat mempermudah dikabulkannya sebuah doa. Sebagaimana dijelaskan dalam Al-Hadist:

“Sesungguhnya Rasullah Saw. mendengar seseorang berkata: “Ya, Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, bahwa diriku bersaksi sesungguhnya Engkau (adalah) Allah yang tidak ada ilah yang haq disembah kecuali Engkau Yang Maha Esa, Yang bergantung (kepada-Mu) segala sesuatu, Yang tidak beranak dan tidak pula dipernakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan-Nya,” kemudian Rasullah Saw. bersabda: “Sungguh dirimu telah meminta kepada Allah dengan nama-Nya, yang jika Ia diminta dengannya (pasti akan) memberi, dan jika Ia diseru dengannya, (pasti akan) mengabulkannya.” (HR. Abu Daud)

Itulah beberapa cara memelet pria dengan menggunakan amalan islami yang bisa anda lakukan. Cara memelet pria seperti ini bukanlah cara yang menyesatkan, melainkan bisa menambah ketaqwaan kita kepada Allah. Sebenarnya memang aa banyak cara memelet pria, tetapi cara memelet pria yang seperti inilah yang di sukai oleh banyak orang.

Jika anda ingin menggunakan sarana pengasihan islami silahkan gunakan jimat pengasihan nabi yusuf. Semoga bermanfaat.

4,877 total views, 43 views today