Cara Ciuman Bibir Yang Nikmat Menurut Islam

Cara Ciuman Bibir Yang Baik Dan Nikmat – Dalam Islam melakukan kontak fisik atau bersentuhan antara laki-laki dan perempuan sebenarnya adalah haram. Apalagi melakukan kontak fisik seperti ciuman dan pelukan yang bisa membawa ke perbuatan zina yang jelas termasuk kepada dosa besar. Dalam Islam, melakukan kontak fisik antara pria dan wanita hanya boleh dilakukan pasangan yang sah secara pernikahan alias pasangan suami istri.

Begitu juga dengan melakukan ciuman bibir, hanya boleh dilakukan dengan pasangan yang sah atau halal. Ciuman bibir yang dilakukan pasangan suami istri justru bisa bernilai pahala karena bermaksud untuk membahagiakan pasangan. Nah, bagaimana cara ciuman bibir yang baik dan nikmat menurut islam? Simak baik-baik Artikel ini, silahkan baca sampai selesai agar benar-benar faham tenang cara ciuman bibir yang baik dan nikmat menurutu islam.

Islam sangat melarang untuk melakukan ciuman bibir bagi pasangan yang belum menikah dan tidak boleh bersentuhan fisik antara laki-laki yang dan perempuan yang bukan muhrim. Maka dari itu melakukan ciuman bibir hanya boleh dilakukan oleh pasangan suami istri. Sangat dianjurkan untuk menikah bagi laki-laki atau perempuan yang tidak bisa lagi mengontrol hawa nafsunya, seperti berciuman ini untuk menghindari perbuatan zina. Dan cara ciuman bibir yang baik menurut islam ini hanya boleh dilakukans etelah menikah


Baca Juga Artikel Ini :


1. Menjaga kebersihan mulut sebelum berciuman

Cara ciuman bibir yang baik dan nikmat yang pertama adalah dengan Menjaga kebersihan mulut sebelum berciuman. Islam juga mengajarkan kita untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Maka dari itu hendaknya kita menjaga kebersihan mulut sebelum berciuman dengan cara menggosok gigi dan menggunakan obat kumur untuk menghilangkan bau nafas tidak sedap.cara seperti ini meski terlihat sepele tapi justru bisa saja menjadi penyebab rasa cinta berkurang, dan juga menjadi penyebab suami istri tidak harmonis . jangan menyepelekan hal-hal kecil lho

2. Tidak melakukan ciuman di hadapan orang lain

Cara ciuman bibir yang baik dan nikmat yang kedua adalah dengan tidak melakukannya di hadapan orang lain. Meski telah menikah dan menjadi pasangan yang sah dan halal, janganlah melakukan ciuman bibir di hadapan orang lain. Jika hendak bermesraan seperti berciuman bibir, lakukanlah dalam ruangan tertutup agar orang lain tidak bisa melihatnya. Meski ciuman merupakan cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan, akan tetapi tetap saja tidak boleh memperlihatkan kemesraan kepada orang lain.

3. Tidak melakukan ciuman bibir saat berpuasa

Cara ciuman bibir yang baik dan nikmat yang Ketiga  adalah tidak melakukannya di waktu sedang berpuasa. Jika saat berpuasa baik itu puasa wajib maupun puasa sunah, tidak diboleh untuk melakukan ciuman bibir bagi pasangan suami istri karena bisa menyebabkan batalnya puasa. Selain itu ciuman bibir juga bisa meningkatkan libido, sehingga bisa menyebabkan seseorang tidak mampu untuk menahan nafsunya.

4. Suami dianjurkan untuk mencium istri sebelum keluar rumah

Sebelum keluar rumah baik untuk bekerja maupun dalam urusan apapun dianjurkan bagi seorang suami untuk mencium istrinya. Selain melakukan ciuman di pipi dan kening, ciuman bibir juga termasuk salah satunya. Cara ciuman bibir yang baik dan nikmat seperti Ini juga merupakan salah satu tips menuju pernikahan yang sakinah mawaddah dan warohmah. Ini juga merupakan cara membahagiakan istri tercinta yang tinggal dirumah. dan istri mencium tangan sumai merupakan salah satu cara berbakti kepada suami.


Baca Juga Artikel Yang Ini :


5. Berciuman bibir saat berhubungan Intim

Cara ciuman bibir yang baik dan nikmat adalah ketika ada hasrat untuk melakukan hubungan suami istri. Dikarenakan ciuman bibir dapat meningkatkan gairah pasangan untuk melakukan hubungan. Ini juga merupakan salah satu cara mencegah perselingkuhan dan perceraian.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara ciuman bibir yang baik dan nikmat menurut islam. Jika anda yang belum menikah ingin ciuman denga lepas dan sesuka hati, maka menikahlah. Jika belum punya pasangan, maka carilah. Salah satu sarana spiritual yang bisa mudah mendapatkan pasangan adalah dengan menggunakan mustika pengasihan semar mesem.

Tentu anda sudah banyak mendengar tentang semar mesem ini, memang benar adanya, bahwa semar mesem merupakan salah satu sarana pengasihan untuk mendapatkan jodoh atau pasangan dengan mudah.  Bisa menaklukkan lawan jenis baik itu pria maupun wanita dengan mudah dan dalam waktu yang singkat, bagi yang belum punya semar mesem, silahkan dapatkan semar mesem asli tersebut disini. Bagi yang sudah punya, silahkan gunakan untuk kebaikan, hanya untuk mencari jodoh, bukan untuk mempermainkan wanita. Semoga bermanfaat dan berkah.

486 total views, 6 views today