Asal Usul Ilmu Pelet Jaran Goyang, Inilah Penjelasannya Lengkap

Asal usul ilmu pelet jaran goyang – Siapa yang tidak tahu tentang pelet jaran goyang. Bahkan pedangdut popular, Nella Kharisma mempopulerkan lagu bertema Jaran Goyang pada setiap penampilannya dan masih booming sampai sekarang.

Jaran Goyang sendiri merupakan sebuah ilmu pelet pengasihan yang digunakan untuk menyelesaikan persoalan asmara.

Meski termasuk ilmu kuno, namun eksistensi Jaran Goyang masih terus berkembang hingga saat ini. Banyak masyarakat muda,mudi yang menggunakan ilmu ini untuk mendapatkan pasangan yang di inginkannya.

Lantas bagaimanakah asal usul dari pelet jaran goyang ini? Seberapa ampuh pelet jaran goyang ini? Anda juga bisa menyimak baik2 video di bawah ini sampai selesai, sebelumnya silahkan subsribe terlebih dahulu dan klik tombol lonceng agar selalu mendapatkan info seputar pelet di nusantara ini.

https://youtu.be/jXQsEceeess

Asal usul pelet jaran goyang

Jaran Goyang adalah Sebuah sastra lisan berupa ajian atau mantra yang kerap dipakai untuk memikat hati lawan jenis yang dicintai.

Mantra berjenis pengasihan ini berkembang di masyarakat Suku Osing di Banyuwangi, Jawa Timur. Tidak hanya berkembang di Jawa Timur, mantra ini juga terdapat di Jawa Barat dan beberapa tempat lainnya.

Suku Osing mempercayai adanya empat ilmu, yakni ilmu merah, ilmu kuning, ilmu hitam, dan ilmu putih. Jaran Goyang ini termasuk kategori ilmu merah atau dikenal dengan nama santet. Santet merupakan akronim dari “mesisan gantet” yang berarti sekalian bersatu atau bisa juga “mesisan bantet” atau sekalian rusak.

Pengertian ini merujuk pada fungsi sosial mantra pelet Jaran Goyang. Ilmu pelet jaran goyang ini bukanlah ilmu untuk menyakiti atau membunuh, melainkan untuk menyatukan dua orang agar bisa menikah atau memisahkan kedua orang yang mencintai agar bisa menikah dengan pasangan pilihan keluarganya.

Ada mitos yang berkembang dimasyarakat mengenai mantra Jaran Goyang ini sudah ada dari zaman kerajaan blambangan. Ketika Kerajaan Blambangan diambang kehancuran, rakyatnya terpisah-pisah. Agar keturunan tidak tercampur, mereka menikah dengan dasar kekerabatan. Namun, di antara mereka, ada yang tidak mau dijodohkan atau tidak direstui keluarga. Mantra Jaran Goyang kemudian berfungsi untuk menyatukan mereka.

Selain Jaran Goyang, ada beberapa mantra lain yang berkaitan dengan ilmu pengasihan, seperti Kucing Gorang dan Kebo bodoh. Binatang liar yang menjadi binatang peliharan sering kali digunakan sebagai nama-nama mantra ilmu merah yang berkaitan dengan asmara.

Begitu juga dengan nama Jaran Goyang yang diambil dari perilaku kuda yang sulit dijinakkan. Namun, jika sudah jinak, kuda dapat dikendalikan. Hal ini dianalogikan dengan perasaan cinta seseorang. Kata Jaran Goyang jika diartikan secara langsung adalah kuda goyang.

Banyak yang mengakui bahwa jaran goyang ini adalah salah satu pelet legendaris yang benar-benar mampu menaklukkan siapa saja yang di inginkan. Bahkan banyak kabar yang berkembang kalau orang yang sudah terkena pelet jaran goyang ini bisa sampai gila ketika tidak sampai dinikah. Sehebat itulah khasiat dari pelet jaran goyang ini. Korban terbanyak dari mantra Jaran Goyang ini adalah perempuan dibandingkan laki-laki.

Banyak masyarakat muda, mudi yang menggunakan ilmu ini untuk mendapatkan pasangan yang di inginkannya. Jika anda sampai saat ini sedang kesulitan dalam mencari jodoh, maka tidak ada salahnya anda mempelajari pelet jaran goyang ini. Agar siapa saja yang anda tuju bisa mudah di taklukkan. Mas Azie selaku guru spiritual nusantara siap membimbing anda untuk mempelajari ilmu pelet jaran goyang ini.

Anda juga bisa menggunakan sarana pelet yang berbentuk mustika jaran goyang. Mustika jaran goyang ini sudah diritualkan khusus oleh mas azie dengan rapalan dan mantra jaran goyang asli. Sehingga ketika anda memiliki mustika ini tidak perlu lagi ritual yang berat, tinggal pakai dan buktikan efeknya.

Silahkan hubungi saja wa 085866238055 atau silahka klik link ini untuk mendapatkan penjelasan tentang mustika jaran goyang.


Baca Juga artikel yang ini:


 

13,740 total views, 3 views today