6 Ciri-Ciri Suami Pembawa Rezeki Untuk Keluarga

Ciri suami pembawa rejeki – Dalam berumah tangga, seorang suamilah yang menjadi kepala keluarga dan bertanggung jawab dengan segala kebutuhan rumah tangga. Jika seorang suami tidak bertanggung jawab dalam memberikan nafkah, tentu keharmonisan dalam keluarga sulit dihadirkan. Sehingga seorang wanita harus bisa menentukan pilihan untuk calon suaminya kelak, yang bisa menjadi imam sekaligus kepala keluarga yang baik. Selain itu juga seorang wanita juga harus pandai mencari calon sumai yang bisa membawa rejeki. Mau tahu ciri-ciri suami pembawa rejeki?? Simak baik-baik artikel ini, silahkan baca sampai selesai agar anda benar-benar faham tentang Ciri suami pembawa rejeki ini.

1. Rajin dan Taat dalam Beribadah

Ciri ciri suami pembawa rejeki yang pertama adalah rajin dan taat dalam beribadah. Sebagai imam dalam keluarga, seorang suami yang baik dan yang bisa membawa istri dan anak-anaknya menuju surga adalah seorang suami yang rajin dan taat dalam beribadah. Suami yang taat kepada Allah SWT juga akan memperlakukan istri dan anak-anaknya dengan baik. Karena ia sadar bahwa istri dan anak-anak yang ia miliki merupakan titipan dan amanah dari Allah SWT yang harus ia jaga dan tuntun dengan baik.


Baca Juga Artikel Ini Ya:

Doa Pengasihan Jarak Jauh Penakluk Pria Idaman

Pengasihan Tepuk Bantal Merangsang Dan Memelet Lewat Mimpi

Cara Balikan Sama Mantan, Gunakan Pelet ini Agar Dia Menyesal


2. Rajin dan Tekun dalam Bekerja

Selain agamanya baik, ciri suami pembawa rezeki lainnya tentu seorang suami yang rajin dan tekun dalam bekerja. Dalam mengharap rezeki dari Yang Maha Kuasa, kita juga harus meraihnya dengan bekerja dan berusaha. Tanpa adanya usaha, mustahil kita akan memperoleh rezeki secara cuma-Cuma.

3. Mencari Rezeki dengan Cara yang Halal

Tidak hanya rajin bekerja saja, seorang suami yang bisa menjadikan rezekinya berkah adalah dengan mencari rezeki di jalan yang benar dan halal agar di ridhai Allah SWT. Sementara, seorang suami yang mencari rezeki di jalan yang salah, rezekinya tidak akan berkah meski pendapatannya berlimpah.

Rezeki yang tidak halal meski pemasukannya terlihat banyak namun pengeluarannya juga akan besar dan tanpa disadari pendapatan yang besar itu tidak bertahan lama ditangannya.

4. Jauh dari Maksiat

Berikutnya ciri suami pembawa rezeki adalah seorang suami yang jauh dari perbuatan maksiat. Tidak melakukan perbuatan terlarang seperti minum alkohol dan mabuk-mabukan, main perempuan, berjudi, berzina dan perbuatan lainnya yang jelas dilarang dalam Islam. Salah satu hal yang menghambat rejeki adalah karena melakukan hal2 seperti itu. Carilah orang yang tidak biasa melakukan hal tersebut.


Baca Juga Artikel Yang ini:


5. Rajin bersedekah dan tidak pelit pada istri

suami yang rajin bersedekah, juga akan berkah dan mengalir rezekinya karena ia telah membelanjakan rezeki yang di dapat di jalan Allah SWT.

Ada tipe suami yang pelit dalam memberikan uang kepada istrinya. Tertutup tentang pendapatannya dan perhitungan dalam memberikan nafkah dan memberikan uang belanja bulanan kepada istrinya. Tanpa disadari ternyata sikap suami yang seperti ini bisa menjadi penyebab seretnya pemasukan yang di dapat.

6. Santun dan Berbakti kepada Orangtua

Ciri suami pembawa rejeki yang seanjutnya adalah Seorang suami yang santun kepada orangtua, baik kepada orang tua kandung, mertua dan orang lain yang seumuran dengan orangtuanya. terlebih kepada seorang ibu dimana surga ada ditelapak kakinya. Hal semacam itu juga bisa membuat rezekinya mengalir deras.

Jika anda sudah berumah tangga namun rejekinya masih saja susah, maka imbangi dengan menggunakan sarana untuk kelancaran rejeki berupa Uang Asmak. Uang Asmak ini merupakan sebuah sarana untuk melancarkan rejeki pemiliknya. Insyaallah kerja jadi mudah, usaha jadi mudah berkambang. Konsultasikan masalah hidup anda dengan guru spiritual dengan menghubungi wa yang ada di artikel ini. Atau klik Disini untuk lebih lengkapnya tentang uang asmak. Semoga berkah dan bermanfaat.

649 total views, 11 views today