Tuesday, September 26Pusat Informasi Spiritual Indonesia

Rahasia Kedahsyatan Pesugihan Gunung Kawi

pesugihan gunung kawiPesugihan Gunung Kawi – Siapa yang tidak kenal dengan Gunung Kawi. Tempat yang berada di wilayah Malang Jawa Timur ini termasuk salah satu tempat yang mempunyai pemandangan terbaik di Indonesia, selain itu juga mempunyai segudang rahasia yang sangat luar biasa.

Gunung Kawi banyak didatangi para turis domestik, tidak lain tidak bukan 80% berniat mengubah nasib perekonomian mereka yaitu dengan cara berkah pesugihan.

Menurun Kuncen (juru kunci) Gunung Kawi mengatakan bahwa para pencari pesugihan gunung kawi  lebih banyak dari pada yang datang hanya tujuan berwisata. Setiap tahunnya para pencari pesugihan meningkat, dari mereka banyak dari berbagai kalangan.

Bahkan menurut kuncen, pesugihan gunung kawi di datangi banyak pejabat dan pengusaha besar. Mereka datang dengan berbagai macam tujuan. Ada yang minta kesehatan, pelarisan dagang, keselamatan, kekayaan dan sebagainya. Bisa dikatakan Gunung Kawi merupakan salah satu tempat yang dipercaya sebagai area pencari pesugihan yang cukup banyak diminati.

Sang Kuncen mengatakan yang datang juga dari orang yang dahulu pernah mencari pesugihan Gunung Kawi. Kedatangan mereka adalah untuk melakukan syukuran dan kembali ritual agar rejeki dan kekayaan mereka semakin meningkat.




Ritual Pesugihan Gunung Kawi

Juru kunci akan melakukan kontak bathin dengan makhluk penunggu di gunung tersebut. Kemudian sang pemohon dengan lantaran kuncen akan melakukan kontak nyawa dengan pemohon. Setelah sepakat maka pemohon menyiapkan segala perlengkapan (ubo rampe) untuk kelanjutan ritual.


Baca Juga :


Biasanya orang yang melakukan ritual pesugihan Gunung Kawi adalah dengan cara tapa brata (bertapa selama 3 hari 3 malam). Mereka tidak boleh makan dan tidak boleh minum, bahkan ketika kencing dan buang air besar pun harus di tempat.

Mereka yang melakukan topo broto beralaskan daun pisang, jadi ketika buang air kecil atau pun hajat harus di atasnya. Selama tiga hari tiga malam bertapa itulah waktu penentuan. Ketika sudah melewati itu biasanya yang bertapa akan terjatuhi daun dewandaru yang kering atau gugur. Inilah yang kemudian diyakini bahwa ritual untuk memohon pesugihan gunung kawi dikabulkan.

Kemudian daun tersebut di bawa pulang, lalu ditaruh dibawah bantal. Kemudian hal ini akan berdampak pada usaha yang mereka geluti. Ketika mereka berjualan maka kotak uangnya seakan-akan tidak ada habisnya, sumber mata uang seakan mengucur deras.

Setiap satu tahun sekali pengguna pesugihan gunung kawi di wajibkan merelakan nyawa anggota keluarga atau yang sedarah. Tumbal nyawa ini akan dijadikan pelayan atau abdi dalem makhluk astral di Gunung Kawi. Tanpa adanya tumbal, maka pesugihan gunung kawi ini tidak akan bekerja.
Ketika sudah melaksanakan tumbal nyawa maka pundi-pundi uang pun akan kembali melimpah, pesugihan gunung kawi ini pun sudah bekerja.

1,399 total views, 1 views today

Klik >> Share Ke Teman Anda.

Artikel Menarik Lainnya

error: Content is protected !!