Tuesday, October 17Pusat Informasi Spiritual Indonesia

Apakah Penarikan Benda Pusaka Ghaib Bisa Dilakukan?

penarikan benda pusaka

Penarikan Benda Pusaka Ghaib – Masih menjadi perdebatan bagaimana proses penarikan benda pusaka itu dilakukan seperti Aneka keris pusaka bertuah, kujang, Batu mustika bertuah, Batu akik dan sebagainya. Penarikan benda pusaka ghaib merupakan sebuah proses mengeluarkan secara paksa pusaka yang berada di dalam tanah, batu, pohon dan sebagainya dengan teknik spiritual tertentu agar pusaka itu bisa diambil. Tetapi pertanyaannya, apakah proses penarikan benda pusaka bertuah ini memang benar-benar ada dan bisa dilakukan?

Benar sekali, sampai sekarang prosesi pernarikan benda pusaka bertuah masih menjadi misteri, karena hal ini dirasa oleh kebanyakan orang tidak mungkin dan tidak masuk akal. Bagaimana mungkin sesuatu benda yang berbentuk pusaka / mustika bisa ditarik dengan kekuatan spiritual? Karena menurut logikanya benda yang berada di dalam sesuatu ya memang harus digali atau dibongkar baru bisa diambil bendanya. Ada yang percaya, ada juga yang tidak percaya terhadap prosesi penarikan benda pusaka ini. Hal seperti itu wajar karena semua orang bisa berpendapat.




Berbeda dengan pendapat para pakar spiritual. Seperti Mas Azye seorang Kolektor Pusaka dan pengamat benda mistik, beliau berpendapat bahwa penarikan benda pusaka itu bisa dilakukan. Apapun jenis benda pusakanya yang ada didalam tanah, batu, pohon dan sebagainya itu bisa ditarik dengan energi spiritual.

Cara penarikan benda pusaka ini menggunakan teknik khusus. Seperti halnya menyiapkan segala “ubo rampe” atau segala hal yang perlu dipersiapkan, baik itu berupa makanan, minuman, kemenyan, lampu teplok, ayam hidup ataupun yang mati dan sebagainya. Ada juga syarat untuk menarik keris pusaka ghaib itu dengan mempersembahkan satu kerbau yang sudah masak, kepala kerbau saja, ada yang harus menyertakan darah kerbau atau ayam cemani, dan berbagai hal yang cukup diluar akal untuk dilakukan.

Kenapa hal ini harus dilakukan? Menurut pakar spiritual yang juga ahli dalam bidang penarikan keris pusaka ghaib Mas Azye mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena menuruti khodam penunggu tersebut. Logikanya, setiap benda pusaka yang lama di dalam sesuatu akan berkemungkinan besar ditunggui oleh bangsa khodam atau jin.


Baca Juga : 


Karena terlalu lama didiami atau ditunggangi ini maka makhluk astral tersebut mengkalim bahwasannya benda itu miliknya. Agar benda yang didiami itu bisa diambil oleh seseorang maka yang mau ngambil kontak batin terlebih dahulu kepada jin penunggu.

Biasanya kontak bathin ini bersifat negosiasi dengan penunggu. Di mana orang yang mengontak batin akan menanyakan perihal kesukaan penunggu.  Ini bisa diistilahkan dengan “merayu” sang penunggu dengan mempersiapkan semua apa yang diinginkannya.

Setelah kontak bathin dan mendapatkan apa saja yang diinginkan oleh penunggu, maka yang akan melakukan penarikan benda pusaka mempersiapkan persyaratan itu semua.

Kemudian melakukan berbagai “rapal” atau doa ditempat yang ada pusakanya itu. Hari dan waktunya dalam penarikan benda pusaka ini pun harus sesuai perhitungan yang tepat, tidak asal-asalan. Bahkan bisa berhari-hari lamanya.

Itulah beberapa hal berkaitan dengan penarikan benda pusaka ghaib. Perlu digaris bawahi bahwa untuk melakukan penarikan benda pusaka ghaib perlu adanya keahlian khusus serta beberapa orang ahli spiritual yang ikut membantu. Semoga bermanfaat.

Lihat >> Aneka Batu Mustika Ampuh hasil penarikan ilmu  Ghaib

878 total views, 7 views today

Klik >> Share Ke Teman Anda.

Artikel Menarik Lainnya

error: Content is protected !!