Sunday, June 25Pusat Informasi Spiritual Indonesia

Ilmu Khodam Untuk Mencari Harta Karun

Siapa saja pasti sudah tahu apa itu harta karun. Harta berlimpah yang tersimpan dalam tanah yang biasanya berupa emas, perak, benda antik, dan barang berharga lainnya. Ya, itulah yang sering disebut orang sebagai harta karun. Istilah Harta karun itu bermula dari cerita legenda terdahulu yang tertuang dalam Alquran tentang seseorang yang kaya raya yang bernama Karun.

Karun atau Qorun adalah sepupu Nabi Musa a.s, anak dari Yashar adik kandung Imran ayah Musa. Awal kehidupan Qarun sangatlah miskin dan memiliki banyak anak. Sehingga pada suatu kesempatan ia meminta kepada Nabi Musa untuk mendoakannya kepada Allah, yang qorun inginkan adalah kekayaan harta benda yang melimpah. Allah pun mengabulkan doa Nabi Musa tersebut. Qorun pun mendadak kaya raya.

Namun setelah kekayaan itu diraihnya ia menjadi lalai dan buta mata hatinya, menjadi sangat sombong dan riya (pamer). Qorun tidak lagi peduli dengan nasib sesamanya, bahkan ia ingkar membayar zakat. Peringatan demi peringatan tidak pernah diindahkan hingga suatu saat Allah menurunkan suatu bencana kepadanya.

Pada saat karun melakukan pawai memamerkan semua hartanya, Qorun keluar membawa semua hartanya dan orang-orang di jalan melihatnya dengan terkagum-kagum, ada pengawal di sisi kanan dan ada di sisi kiri, sedangkan Qorun berada di tengah-tengahnya. Begitu sombongnya Qorun ini.

Tiba-tiba Allah memerintahkan bumi untuk menelannya. Jadi tiba-tiba bumi bergemuruh. Kemudian jalanan mulai retak sehingga terciptalah sebuah lubang yang menganga. Lubang yang besar itu menelan Qorun beserta semua tentaranya, kunci-kuncinya, hartanya, bahkan Allah memerintahkan bumi untuk menelan istananya. Dan orang-orang yang sedang mengamati, beberapa dari mereka berlarian, tapi pada akhirnya mereka sadar bahwa bumi hanya menelan Qorun dan hartanya. Kisah manusia yang kufur nikmat itu hingga kini menjadi legenda


Baca Juga:


Harta Qorun yang terpendam dalam tanah yang tidak ternilai harganya itulah yang kemudian orang menyebutnya Harta Karun / Qorun. Perburuan harta karun tidak hanya berada di timur tengah, di Indonesia pun banyak orang yang berburu harta karun. Berburu harta penginggalan orang-orang kaya dan saudagar terdahulu. Bahkan cerita yang banyak beredar adalah berburu harta Soekarno, berburu Uang Gaib Soekarno.

Untuk menemukan harta itu orang-orang jawa terdahulu banyak yang belajar ilmu Khodam. Ilmu khodam adalah spesialisasinya untuk mencari harta karun. Ilmu khodam tidak sembarang orang bisa mempelajarinya. Belajar ilmu khodam tidaklah mudah, karena ilmu khodam memang memerlukan ritual dan amalan yang amat berat. Siapa saja yang berhasil mempelajari ilmu khodam, biasanya memiliki kemampuan diatas rata-rata. Karena dia sudah memiliki khodam yang setia dan akan selalu membantu dalam kehidupan orang yang mempelajari ilmu khodam tersebut.

Orang-orang jawa terdahulu banyak yang terkenal ampuh dan memiliki ilmu khodam. Orang terdahulu mereka rela melakukan apa saja untuk mempelajari ilmu khodam ini. Menurut cerita banyak orang terdahulu yang menggunakan ilmu khodam dan mempelajari ilmu itu untuk mencari kekayaan dan pesugihan. Salah satunya mereka menggunakan ilmu khodam untuk mencari harta karun ini.

Cara mencari harta karun dengan ilmu khodam

Berikut cara-cara yang digunakan orang terdahulu dengan menggunakan ilmu khodam untuk mencari harta karun. Cara memburu harta karun itu ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

  • Anda harus menguasai ilmu khodam terdahulu
  • Ritual ini dilakukan oleh 2 orang yang sama-sama memiliki ilmu khodam
  • Orang yang pertama berperan sebagai imam, orang yang kedua berperan sebagai makmum
  • Lakukan sholat hajat secara berjamaah di tengah malam di hari-hari tertentu
  • Setelah selesai sholat Imam diwajibkan membaca doa Nurbuat dalam jumlah 100 (seratus) kali.
  • Sedangkan makmum bersila diatas sajadah rajah dengan membaca surat Al lhlas 1500 (seribu limaratus) kali.

 

Cara melakukannya harus berulang-ulang hingga nampak oleh mereka serombongan pasukan Jin yang membawa sesuatu (barang) dan meletakkan di atas sajadah berajah itu. Setelah barang diletakkan, Imam harus mundur sepuluh langkah sambil menahan napas disertai membaca takbir sepuluh kali. Kemudian harta karun yang diberikan pasukan golongan Jin itu bisa dimanfaatkan oleh manusia atas izin Allah SWT.

Itulah cara mendapatkan harta karun dengan menggunakan ilmu khodam. Cara ini diperoleh dari cerita-cerita orang terdahulu dan memang di benarkan oleh beberapa paranormal. Bisa berhasil bisa juga tidak, tergantung pada diri Anda. Untuk mendapatkan kekayaan yang berlimpah, selain memburu harta karun tersebut, Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual  penarik rejeki seperti Kantong Macan, Apel Jin, Atau Mustika Pesugihan Nyi Roro Kidul. Sarana spiritual tersebut adalah sarana yang sudah terkenal tuahnya untuk mendatangkan rejeki yang berlimpah ruah.

120 total views, 3 views today

Klik >> Share Ke Teman Anda.

Artikel Menarik Lainnya

error: Content is protected !!