Tuesday, October 17Pusat Informasi Spiritual Indonesia

Efek Buruk Seorang Pemilik Keris Pusaka Berkhodam

efek buruk pemilik keris pusaka berkhodam

Dunia mistis dan spiritual memang seakan tidak ada habisnya jika dibahas. Apalagi jika berkaitan dengan benda pusaka bertuah yang konon mempunyai jin penunggunya (khodam). Tetapi, benar atau tidak jika khodam mempunyai efek buruk bagi pemiliknya jika pusaka tersebut tidak dirawat dengan baik?

Sebenarnya ada banyak versi jika membahas mengenai khodam atau efek buruk pemilik keris pusaka berkhodam ini. Banyak paranormal mempunyai sudut pandang yang berbeda mengenai makhluk astral yang mendiami benda keris pusaka ini, ada yang mengatakan berbahaya ada juga yang mengatakan tidak.

Hal ini didukung oleh berbagai studi kasus dan pengalaman masing-masing paranormal. Tentu semua studi kasus dan pengalaman mereka berbeda-beda, dan dari hasil tersebut mereka menyimpulkan pokok permasalahan akan khodam.




 

Khodam mempunyai efek yang berbahaya bagi pemiliknya

Ini berdasarkan pernyataan salah satu paranormal ternama di wilayah ibu kota. Menurutnya, efek buruk pemilik keris pusaka berkhodam itu jika benda keris pusaka yang mempunyai khodam tersebut ditinggal pemiliknya entah meninggal atau dibiarkan terbengkalai begitu saja maka khodam akan berontak, ada juga yang akan langsung pergi. Seperti halnya memelihara macan dalam kandang yang tidak dikasih makan dan minum, maka yang terjadi macan itu bisa berontak, bisa kelaparan, bahkan bisa meninggal.

Berontaknya khodam ini karena frustasi. Biasanya dia dikasih sesajen, minyak khusus, bunga, darah atau berbagai hal yang mereka sukai, tetapi karena sudah tidak ada yang memberikan, tidak ada yang merawat keris pusaka tersebut, maka dia akan berontak atau pergi meninggalkan keris pusaka tersebut, akhirnya  keris pusaka itu tidak lagi memiliki energi tuah.

Ada juga yang sampai khodam itu memasuki tubuh orang lain, karena dirasa energinya sesuai dengan dia. Dan yang dirasuki itu seperti mempunyai dua jiwa, bisa-bisa kalau tidak kuat dengan khodam tersebut maka orang itu akan gila.


Baca Juga :


Ada yang lebih membahayakan lagi yaitu orang yang pernah mempunyai keris pusaka berkhodam akan mencelakai anggota keluarga. Bisa saja anggota keluarga meninggal, bisa saja kecelakaan, bisa saja ketika istri melahirkan si jabang bayi dalam keadaan cacat dan sebagainya.

Tetapi paranormal tersebut menekankan bahwa yang biasanya menjadikan demikian adalah khodam jenis iblis. Biasanya keris pusaka yang didiaminya adalah jenis keris pusaka bertuah untuk hal-hal negatif. Seperti untuk bermain judi, mencuri agar tidak terlihat, kebal benda tumpul dan sebagainya. Khodam ini merupakan jenis makhluk astral yang sifatnya keras dan mengancam.

 

Khodam yang tidak berbahaya

Menurut pakar makhluk astral yang juga seorang paranormal dari Jawa Timur menerangkan bahwa khodam ada yang tidak berbahaya. Khodam ini merupakan keturunan bangsa jin putih (makhluk halus tetapi masih taat, patuh dan beribadah kepada Allah SWT.)

Biasanya khodam jenis ini yang mendiami keris pusaka dengan kegunaan kecerdasan, keselamatan, kesehatan, kerezekian, kekayaan dan lain sebagainya.

Walau ditinggalkan pemiliknya dia akan setia mendiami keris pusaka bertuah tersebut. Jika saja dia keluar maka akan merasuki keluarga atau orang lain yang dirasa cocok bagi khodam. Kemudian orang yang dirasuki tersebut akan menjadi berbeda dengan orang lain, bisa saja menjadi lebih hebat atau pintar. Kemungkinan untuk menjadi paranormal pun bisa.

Anda pernah mendengar anak indigo? Itulah salah satu contoh campur tangan khodam baik.

Itulah pengetahuan akan Efek Buruk Pemilik keris Pusaka Berkhodam yang sampai sekarang masih dalam selisih paham. Penulis tidak memaksa kehendak pendapat Anda, Anda boleh percaya boleh tidak. catatan Efek Buruk Pemilik Keris Pusaka Berkhodam ini hanya sebagai wacana yang bisa menambah pengetahuan Anda.

Semoga bermanfaat.


Lihat >> Koleksi Pusaka bertuah dan Berkodam putih 


 

2,383 total views, 16 views today

Klik >> Share Ke Teman Anda.

Artikel Menarik Lainnya

error: Content is protected !!