Tuesday, September 26Pusat Informasi Spiritual Indonesia

Cara Penangkal  Santet Dengan Mudah

penagkal santetCara Penangkal Santet – Santet merupakan salah satu hal dari konspirasi mistis yang digunakan untuk menjadikan orang lain terkena dampak negatif. Dampak tersebut berupa kecelakaan, sakit, gila bahkan sampai terjadi meninggal dunia. Apakah hal tersebut bisa dicegah? Berikut ulasan dan cara menangkal santet dengan mudah.

Santet dikalangan masyarakat Indonesia (Jawa khususnya) bisa disebut sebagai hal wajar. Santet dipilih karena prosesnya tidak terlihat, cepat dan pasti. Biasanya pengguna santet akan mendatangi dukun atau paranormal yang memang bisa membantu berkaitan santet.

Sebelum melakukan santet biasanya orang tersebut akan dikomunikasikan terlebih dahulu kepada Iblis yang siap membantu untuk melakukan proses santet. Biasanya makhluk astral tersebut juga meminta syarat yang terbilang berat dan menyimpang dari agama.

Pertama pelaku santet akan menginjak, membakar atau membuang kitab suci bersama dengan kotoran. Dan ada Syarat yang paling menyimpang, yaitu melakukan buang hajat di atas kitab suci Alquran. Mengapa dengan melakukan hal tersebut proses santet bisa terjadi. Karena Iblis akan membantu manusia siapa saja asalkan kelak diakhirat nanti mereka menjadi sekutunya.

Ketika syarat-syarat tersebut dilakukan maka orang yang dituju akan mengalami sakit parah, gila, kecelakaan, gila bahkan tewas secara naas secara tidak terduga. Maka dari itu perlulah anda mengetahui cara penangkal santet nya, harus mengetahui penangkal santet untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Supaya terhindar dari ilmu-ilmu ghaib yang membahayakan.

Kalau tidak melakukan pencegahan secara dini, biasanya yang sudah terlanjur terkena santet, akan susah di cari penangkal santet nya. Kadang sampai paranormal ternama pun tidak tahu penangkal santet nya. Karena kekuatan santet itu sendiri memang sangat kuat. Menghilangkan santetnya susah.


Baca Juga:

5 Cara Melihat Makhluk Halus Tanpa Ilmu dan Puasa

Doa Agar Cepat Hamil Menurut Islam

 


Bagaimana cara penangkal santet dengan mudah ?

Sesuatu hal itu pasti ada solusinya, karena apapun pasti ada kuncinya. Di sini penulis akan berbagi pengalaman berkaitan dengan penangkal santet. Beberapa hal tersebut seperti :

  1. Lebih dekatkan diri kepada Tuhan YME.

Salah satunya adalah dengan cara beribadah, berdoa dan selalu mengingat Tuhan ketika melakukan aktifitas apa pun.

  1. Berfikir dan berbuat positif

Jika seseorang sering berfikir positif kemungkinan besar akan sulit terkena santet, karena berfikir positif akan merilekkan pikiran orang tersebut.

Berbuatlah positif seperti halnya suka membantu orang baik secara pikiran, tenaga maupun pikiran juga bisa menjadi salah satu pencegah santet.

  1. Sibuk dengan hal positif

Maksudnya di sini adalah ketika orang tersebut sibuk memikirkan sesuatu entah sedang melakukan penelitian tentang disiplin ilmu tertentu seperti halnya para peneliti, katakanlah profesor atau seniman. Menurut Pakar Spiritual bahwa orang yang otaknya aktif akan sulit dipengaruhi oleh hal mistis. Itu merupakan salah satu penangkal santet yang bisa anda lakukan.

Maka dari itu otak aktif yang bekerja secara otomatis akan menolak semua hal negatif.

Mengapa semua ulasan selalu berkaitan dengan pikiran? Iya benar, karena inti utama dari manusia adalah otak atau pikiran. Jika otaka atau pikiran manusia selalu digunakan dengan baik atau selalu aktif secara otomatis akan menjadi penangkal santet yang ampuh, menjadi sebuah alat benteng diri yang ampuh.

Begitulah cara penangkal santet dengan diri kita sendiri. Semoga penagkal santet ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Bisa terhindar dari berbagai macam santet yang ada di bumi ini.

Semoga bermanfaat.


Sarana Spiritual Kuno Untuk Penangkal Santet dan keselamatan

Mustika Perlindungan diri…Klik Disini
Jimat Penangkal Pelet…Klik Disini
Jimat Untuk Mengobati Gangguan Jin…Klik Disini
Mustika Perlindungan Rumah dan Tempat Usaha…Klik Disini

 

347 total views, 1 views today

Klik >> Share Ke Teman Anda.

Artikel Menarik Lainnya

error: Content is protected !!