Sunday, June 25Pusat Informasi Spiritual Indonesia

Aksi Seribu lilin untuk Ahok Diwarnai Dengan Aura Mistis

Aksi seribu lilin untuk Ahok – Banyak sekali bentuk dukungan para simpatisan Ahok dan masyarakat luas untuk memperlihatkan dukungannya ke Ahok. Aksi ini pertama kali dimulai dari waktu kekalahan Ahok di pilkada sampai dijatuhkanya putusan hakim 2 tahun penjara atas kasus penistaan agama/ penodaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

Dukungan dari masyarakat luas dan simpatisan ahok ini bentuknya bermacam-macam mulai dari pemberian ribuan karangan bunga ke balaikota, menyanyikan lagu-lagu kebangsaaan di berbagai titik di jakarta, sampai yang terakhir menggerakkan Aksi seribu lilin untuk Ahok yang tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di berbagai daerah di indonesia.

Semua bentuk dukungan termasuk Aksi seribu lilin untuk Ahok itu di berikan dengan bertujuan supaya penahanan Ahok di tangguhkan, bahkan menuntut untuk di bebaskan.

aksi seribu lilin untuk ahokAcara Aksi seribu lilin untuk Ahok yang dilakukan oleh beberapa kalangan masyarakat untuk mendukung Ahok ini mendapatkan sorotan yang berbeda dimata para paranormal. Lilin merupakan salah satu sarana yang di gunakan oleh para paranormal atau pakar supranatural untuk beberapa ritual khusus. Ambil contoh yang paling mudah Seperti halnya “Babi Ngepet” istilah itu pasti tidak asing lagi di benak kita, bahkan ketika orang berkata babi ngepet pasti langsung terbesit di pikiran orang dengan istilah “Jaga Lilin”.

Tidak hanya digunakan untuk melakukan ritul babi ngepet,tetapi lilin juga digunakan untuk berbagai kebutuhan mistis lainnya. Banyaknya daerah yang melakukan Aksi seribu lilin untuk Ahok akhir-akhir ini di maknai berbeda-beda oleh beberapa masyarakat. Menurut pengamat benda pusaka dan pecinta benda mistis Mas Azye mengatakan bahwa banyaknya lilin yang di nyalakan itu bisa mengundang energi mistis. “Kalau dilihat dari sudut pandang spiritual, lilin yang menyala bisa mendatankan dan menarik energi mistis yang ada di sekitar kita, apa lagi lilin yang dinyalakan itu sangat banyak, semakin besar pula energi yang dikumpulkanya,lebih gampang narik genderuwo,kuntilanak,dan kawan2nya” ujar beliau.

Energi mistis itu tentu tidak berbahaya jika tidak di salah gunakan oleh salah satu pihak. Sifatnya hanya menyelimuti acara tersebut. Begitu acara tersebut bubar, maka energi itupun akan hilang secara tersendiri. Hal ini tentunya sudah di ketahui oleh para pakar paranarmal yang ada di Indonesia.

Aksi seribu lilin untuk Ahok ramai digelar di berbagai daerah. Tidak hanya di Jakarta, daerah lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Papua, Bali, makasar, dan lainnya telah melakukan Aksi seribu lilin untuk Ahok ini. Semuanya karena mereka menyadari ada sesuatu yang harus di perjuangkan. Yakni sebuah ketidakadilan terhadap salah satu putra terbaik bangsa Indonesia, yaitu Ahok.

92 total views, 1 views today

Klik >> Share Ke Teman Anda.

Artikel Menarik Lainnya

error: Content is protected !!